miku-fans

Posted by : Unknown Rabu, 19 Juni 2013


Suatu hari Atong dan Atung melancarkan aksinya mencuri jeruk di kebun tetangga. Emang dasar profesional, dgn mudahnya mereka mampu mengumpulkan sekarung

Segera setelah 'packing', mereka bergegas lari sekenceng2nyake arah pekuburan utk menghilangkan jejak.
Tatkala hampir sampai di gerbang kuburan, Atung tersandung dan jeruknya terlontar 2 buah, tetapi ditinggalkan begitu saja dan mereka segera masuk utk bersembunyi di balik batu nisan

Ketika dirasa sudah aman, mereka mulai membagi hasil curian.

"Gue satu.. Elu satu.. Gue satu.. Elu satu.. Gue satu.. Elu satu.."

Tanpa sepengetahuan mereka, lewatlah Hardjo. Langkahnya terhenti dan tersengal-sengal lantaran mendengar suara aneh dari kuburan.

"Gue satu.. Elu satu.. Gue satu.. Elu satu.. Gue satu.. Elu satu.."

Kaget, takut, juga ngeri, Hardjo segera ngacir dan mencari pak Kyai dekat situ..

"Gue satu.. Elu satu.. Gue satu.. Elu satu.. Gue satu.. Elu satu.."

Pak Kyai dan Hardjo melongok2 dari gerbang kuburan.. Lalu Hardjo bertanya pada Pak Kyai, "apa itu suara malaikat dan iblis yg lagi bagi2 jatah jiwa manusia ya Pak Kyai?"

"Gue juga kagak paham Jo..", jawab Pak Kyai.>
Kemudian terdengar lagi suara dari arah kuburan..

"Udah slesai.. Nah sekarang, dua yg di gerbang kuburan itu, siapa yg mau ambil? Loe atau gua??

"WAAAAAA!!!" Sontak Pak Kyai dan Hardjo terbirit-birit sambil terkencing-kencing..

Note :  Saya ngepost Cerita-cerita jokes hanya sekedar untuk menghibur bagi yang sedang bete / galau hehe


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Miku Fans - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Beaters Rizky -